Sabtu, 25 Oktober 2014 | 20:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Usia 15, Anak Perempuan Madonna Jadi Perokok Berat
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 26 Maret 2012 | 09:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New York - Entah Madonna mengatahuinya atau tidak, puteri tertua Madonna, Lourdes Leon, yang baru berusia 15 sudah menjadi pecandu rokok.

Seperti dikutip Dailymail, Lourdes yang tengah berkumpul bersama beberapa teman prianya terlihat asyik merokok di sebuah tempat di New York, Jumat (23/3). Melihat gayanya merokok, Lourdes sangat mahir menyelipkan rokok di jemarinya dan kemudian menghisapnya.

Kelakuan Lourdes ini tentu saja cukup disayangkan dan memprihatinkan. Bukan semata Lourdes adalah anak dari seorang diva, namun usia legal merokok di Amerika Serikat yakni harus berusia 18.

Saat itu Lourdes terlihat cantik mengenakan gaun mini, kacamata hitam dan rambut hitam panjangnya. Meski ia terlihat santai merokok, namun terlihat ia berusia menyembunyikan rokok di tangannya dengan cara memegang rokok terbalik, saat ia berjalan bersama teman prianya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA