Kamis, 31 Juli 2014 | 12:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mahal, Adele Ogah Bayar Parkir Helikopter Rp1 Juta
Headline
Adele - IST
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Jumat, 30 Maret 2012 | 10:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Adele menolak membayar uang parkir helikopternya sebesar Rp1 juta. Menurut Adele biaya untuk parkir helikopter sebesar Rp1 juta kemahalan.

Seperti dikutip Dailymail, Adele berencanan berlibur di pegununungan di Cinderford, Inggris. Adele sengaja mecari tempat parkir untuk helikopternya, karena ia ingin mengunjungi hutan Forest of Dean.

"Kami menerima telepon Minggu pagi yang menanyakan apakah helikopter itu bisa mendarat di helipad kami dan berapa banyak biayanya," kata pemilik hotel Speech House Hotel, Peter Hands.

"Ketika saya mengatakan kepadanya standar biayanya 75 Poundsterling, dia mengatakan bahwa terlalu mahal. Itu datang dari salah satu orang sukses bintang pop multijutawan," sambung Peter.

Belum jelas apakah ia menemukan tempat pendaratan lain dan untuk apa ia mengunjungi hutan. Tapi memang benar bahwa pelantun lagu Someone Like Youitu memiliki helikopter dan ia memiliki helipad sendiri yang dibangun di rumahnya di Sussex, Inggris. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER