Sabtu, 25 Oktober 2014 | 21:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Perselingkuhan Indra Birowo-Nikita Mirzani
Perselingkuhan Berakhir Setelah Diketahui Istri
Headline
inilah.com/KPL
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 30 Maret 2012 | 16:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perselingkuhan Nikita Mirzani dan Indra Birowo berakhir setelah Noella Adrianty, istri Indra mengetahui hubungan Indra dengan Nikita.

"Kami memang sudah putus karena istrinya Indra tahu (selingkuh) dan langsung nangis-nangis. Nggak lama setelah itu, kami putus," terang Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3).

Tidak hanya terkuak oleh oleh sang istri, kabar perselingkuhan Indra dan Nikita juga kabarnya sampai terdengar oleh pihak produksi program 'Kakek Kakek Narsis' di Trans TV di mana Indra dan Nikita menjadi bintang acara. Karena diam-diam menjalih hubungan khusus, pihak Trans TV pun dikabarkan langsung memecat keduanya.

"Kalau soal yang lain, no comment!," elak Nikita. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA