Jumat, 18 April 2014 | 17:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Teuku Wisnu Yakin Suaranya Enak Didengar
Headline
Teuku Wisnu - inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 3 April 2012 | 13:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Teuku Wisnu sudah lama terjun ke dunia tarik suara. Meski aji mumpung memanfaatkan kepopuleranya, Wisnu mengaku yakin dengan kualitas suaranya bisa diterima masyarakat.

"Saya memang aji mumpung, tapi saya juga bertanggung jawab sama profesi. Kalau suara saya nggak enak didengar, nggak mungkin kan saya pilih nyanyi," ujar Teuku, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4).

Wisnu pun berharap, bisa meraih sukses di dunia tarik suara bersama Shiren Sungkar, kekasihnya. Mengingat, sebelumnya pernah mengeluarkan single Cinta Kita duet bersama Shiren.

"Bisa jadi, tapi masih dilihat dulu waktunya. Dulu kan, sudah pernah, tetapi saya sama dia juga beda label. Jadi susah nentuin waktu yang pas untuk duet bareng. Keinginan sih, tetap ada," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.