Jumat, 19 Desember 2014 | 22:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Daniel Craig Buka Olimpiade London Ala James Bond
Headline
zimbio
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Selasa, 3 April 2012 | 14:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Daniel Craig diminta Ratu Elizabeth membuka Olimpiade London 2012 selayaknya James Bond 007. Benarkah?

Mengutip femalefirst, Selasa (3/4), Ratu dikabarkan meminta aktor James Bond 007 berusia 44 itu dan sutradara Trainspotting Danny Boyle untuk syuting film pendek saat pembukaaan olimpiade pada Juli 2012.

Bahkan Ratu mengundang Daniel dan Danny ke Istana Buckingham untuk syuting adegan pahlawan agen mata-mata Inggris tersebut, dengan misi terbarunya.

Menurut surat kabar The Sun, seorang sumber mengatakan, "Itu adalah kudeta besar untuk produser BBC dan Danny untuk diizinkan masuk ke istana dan melibatkan ratu dan kerajaan. Mereka ingin karakter film paling ikonik Inggris di dalam bangunan yang paling terkait dengan London dan dengan kerajaaan, dan ternyata mendapatkannya."

"Ini akan menjadi sebuah adegan magis untuk semua orang yang menonton di rumah dan di dalam stadion pada 27 Juli 2012," papar sumber.

Seorang juru bicara istana mengatakan, "Istana Buckingham terlibat dalam sejumlah proyek pembuatan film." [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA