Kamis, 31 Juli 2014 | 22:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kris Humphries Ajak Nonton Basket Pasien Kanker
Headline
Kris Humphries - zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Selasa, 3 April 2012 | 14:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Kris Humphries berjanji mengajak pasien kanker berusia 16 tahun untuk menonton pertandingannya bersama New Jersey Nets.

Mengutip femalefirst, pebasket NBA berusia 27 yang saat ini sedang dalam proses bercerai dengan Kim Kardashian, setelah hanya 72 hari menikah ini menawarkan untuk mengajak serta Kaely Kwitek, penderita kenker, untuk menonton timnya, New Jersey Nets.

Kaely, yang berjuang melawan kanker stadium empat anaplastik besar sel limfoma, dan keluarganya akan ditanggung biaya perjalanannya oleh Kris. Tak hanya menonton, Kaely dan keluarganya pun dijamu Kris.

Kris kepada TMZ.com mengatakan, "Saya benar-benar terhormat, seseorang dengan hal-hal yang dengan masalah lebih besar, melibatkan saya. Perjuangan itu adalah penting."

Tawaran Kris datang untuk Kaely, setelah teman Kaely yang bergabung dan meluncurkan akun twitter disebut @Kris4Kaely dalam upaya untuk menarik perhatiannya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER