Jumat, 25 Juli 2014 | 20:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sering Dicibir Saat Nyanyi, Teuku Wisnu 'Down'
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 3 April 2012 | 15:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Teuku Wisnu mengaku sering dianggap remeh ketika ia menyanyi. Tidak jarang cibiran orang yang meremehkan membuat Wisnu tidak percaya diri.

"Pernah ada yang mencibir, dan itu yang sering bikin saya down untuk nyanyi sebenarnya," ungkap Wisnu usai mengisi acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4).

"Ada yang bilang gini, 'Lu akting aja, nggak usah jadi penyanyi'. Saat saya selesai manggung, jujur saya down banget dengar kata-kata itu," terangnya.

Namun beruntung bagi Wisnu masih memiliki orang-orang yang selalu memberikan semangat untuk tetap yakin dengan tujuannya bernyanyi. Salah seorangnya adalah Shireen Sungkar, kekasihnya.

Wisnu merasa sosok Shiren selalu memberikan dukungan setiap ia merasa kurang percaya diri.

"Untungnya, gue punya orang-orang di sekeliling gue yang mendukung karier gue sebagai penyanyi. Termasuk Shireen, dia orang yang paling sering nyemangati gue untuk terus nyanyi dan nggak usah peduli apa kata orang," katanya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER