Rabu, 22 Oktober 2014 | 11:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jadi Pelacur Sekarat, Anne Hathaway Diet Ketat
Headline
Anne Hathaway - zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Selasa, 3 April 2012 | 17:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Anne Hathaway diet ketat demi peran Fantine, pelacur sekarat dalam film adaptasi terbaru dari Les Miserables. Benarkah?

Mengutip femalefirst, Kamis (3/4), minggu lalu aktris nominasi Oscar, Anne Hathaway dilaporkan hanya mengkonsumsi tak lebih dari 500 kalori dalam sehari, untuk perannya sebagai Fantine dalam adaptasi baru dari Les Miserables.

Namun perwakilannya mengungkapkan, Anne benar menurun beberapa kilogram demi totatlitas perannya, tetapi tidak diet makanan, yang makan tak lebih dari 500 kalori tersebut.

"Anne menurunkan berat badan untuk perannya, tapi tidak separah itu dietnya. Anne tetap mengkonsumsi lebih dari 500 kalori. Dan, itu tetap cukup melihat Anne sebagai pelacur kurus sekarat. Pemberitaan beberapa waktu lalu tentang diet dibawah 500 kalori, tak bisa dipertanggungjawabkan," paparnya.

Anne Hathaway pastinya, siap bergabung dan beradu akting dengan Hugh Jackman, Russell Crowe dan Amanda Seyfrieddalam film garapan Tom Hooper. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA