Jumat, 25 April 2014 | 09:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'American Reunion', Jason Biggs Pamer Alat Vital
Headline
Jason Biggs1 - zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Rabu, 4 April 2012 | 10:45 WIB

INILAH.COM, Los Angeles - Jason Biggs memamerkan alat vital atau kemaluannya dalam adegan film Amerika Reunion, sekuel American Pai. Berani?

Alasan aktor berusia 33 itu memperlihatkan bagian tubuhnya yang paling intim untuk sekuel American Pie, demi mejawab tantangan dari pencipta film. Demikian mengutip showbizspy, Selasa (3/4).

"Saya terus didorong orang-orang seperti, Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg, penulis dan sutradara, untuk melakukan sesuatu yang beda, seperti adegan dalam film pertama," kata Jason.

"Saya berkata, 'Apa yang akan menjadi adegan sesuatu untuk film kali ini?' Beberapa draft sebelumnya merasa seperti kehilangan adegan sesuatu tersebut. Jadi saya memberi mereka kekuasaan penuh, dan saya siap melakukan apa saja, asal masuk akal, berkarakter dan lucu," imbuhnya.

Hasilnya, sang penulis naskah menantang Jason mempertontonkan penisnya. Tak menolak, Jason menyetujuinya "Ya, tentu saja saya mau melakukannya. Itu ide hebat bagi saya," tuturnya tertawa. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.