Jumat, 31 Oktober 2014 | 14:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ceraikan Istri, Fadlan Resmi Menduda
Headline
Muhammad Fadlan - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 9 April 2012 | 08:53 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Model dan presenter Muhammad Fadlan rupanya sudah resmi menyandang status duda, setelah menceraikan istrinya Sisca Magdalena Kauditan, awal 2012.

"Pisah resmi baru, tahun ini. Gue tutupin, karena berusaha hormati privasi gue," ujarnya di acara Fashion Show Wong Hang Distinguished Tailor, Hotel Ritz Carlton, Pacific Place SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (8/4).

Pria yang dikenal bersama saudara kembarnya Fadli ini mengaku sudah sejak empat tahun lalu rumah tangganya tidak harmonis. Hingga akhirnya ia dan Sisca sepakat mengakhiri rumah tangganya.

"Gue sudah cerai dengan istri, permasalahan sih sudah lama. Empat tahun lalu karena banyak masalah. Kami sudah coba bertahan sampai akhirnya pisah masing-masing, " terangnya.

Sementara Fadli, saudara kembar Fadlan, mengaku sangat menyayangkan perceraian tersebut, apalagi sudah dikaruniai tiga orang anak.

"Susah juga ya, masalah pribadi masing-masing, berikan saran. Sayang banget kenapa nggak bertahan," papar Fadli. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
oim
Kamis, 25 Oktober 2012 | 09:43 WIB
bnr tuch kata ka,padli .....
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA