Jumat, 31 Oktober 2014 | 01:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kevin Bikin Personel Vierra Cemburui Princess
Headline
Kevin Aprillio - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Rabu, 11 April 2012 | 21:30 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Jakarta - Kehadiran Princess, girlsband besutan Kevin Aprillio rupanya sempat membuat para pesonel Vierra merasa cemburu. Pasalnya, Kevin jadi lebih sering sibuk bersama Princess.

"Awalnya benar teman-teman di Vierra cemburu. Tapi semakin hari akhirnya mereka bisa mengerti," terang Kevin di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Namun, Kevin sadar eksistensinya bersama Vierra tak bisa ditinggalkan. Kevin pun menilai para personel Vierra dewasa dalam menyikapi kondisi tersebut. Apalagi ketika Kevin harus membantu Princess yang belum lama terjun di industri musik.

"Aku yakin mereka bisa mengerti seiring pendewasaan dan cara berpikir personel Vierra yang lain. Itu pun sama sekali tak mengganggu waktu aku dengan teman-teman Vierra lainnya. Dan akhirnya mereka bisa menerima keadaan itu," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA