Jumat, 24 Oktober 2014 | 19:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Justin Bieber Sumbang Lagu Untuk Film Intimidasi
Headline
Justin Bieber - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Kamis, 12 April 2012 | 12:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Justin Bieber yang pernah mengalami bullying atau intimidasi saat anak-anak, merelakan single Born to Be Somebody untuk film dokumenter tentang bullying.

Mengutip femalefirst, Kamis (12/4), penyanyi pop sensasional berusia 18 tahun ini mengizinkan single Born to Be Somebody untuk menjadi tema lagu film dokumenter di Amerika Serikat, yang bercerita tentang intimidasi di sekolah. Alasannya, ia pernah menjadi korban penyiksaan di sekolah, sebelum terkenal.

"Saya diintimidasi. Kebanyakan orang di masa hidupnya diintimidasi. Saya pikir sekarang sudah waktunya orang membuat perubahan," tuturnya.

Film berjudul Bully, yang mengangkat masalah lima anak muda, menurut pelantun ini berpotensi menciptakan perbedaan nyata. Kekasih Selena Gomez ini pun mengajak semua orang mengatasi masalah intimidasi. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
drajatblack
Kamis, 12 April 2012 | 14:18 WIB
kmu lgi ngapain
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA