Selasa, 23 September 2014 | 05:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Depe: Operasi Keperawanan Yes, Operasi Plastik No
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 12 April 2012 | 18:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta -Dewi Persik mengaku belum pernah melakukan operasi plastik, namun sudah pernah operasi keperawanan.

"Alhamdulillah, original (asli). Mereka yang pernah sama saya, pengen balik. Hanya satu yang nggak original dalam diri saya, keperawanan doang," ungkap Depe, di Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Depe pernah berpikir melakukan operasi plastik dengan merombak bentuk hidungnya, seperti hidung perempuan Brazil. Namun hal tersebut tak dilakukan lantaran tak mendapat izin ibunya.

"Pernah pengen ngerubah. Salah satu contohnya adalah hidung saya. Kepengen seperti perempuan-perempuan Brazil hidungnya. Pengen implan juga, tapi nggak boleh sama ibuku," tuturnya.

Sedangkan untuk operasi keperawanan, ibunda Depe malah memberi dukungan. Alasanya masih diperbolehkan oleh agama agar jauh dari zina. "Karena ibu saya meridhoi. Beliau bilang selama nggak dalam taraf zina. Apalagi dengan tujuan untuk kehormatan diri kepada suami, itu diperbolehkan dalam agama," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA