Jumat, 24 Oktober 2014 | 15:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Belanja di Eropa, Biaya Bagasi Olga Rp18 Juta
Headline
Olga Syahputra - Ist
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 13 April 2012 | 17:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Olga Syahputra baru saja liburan keliling Eropa borong belanjaan, yang ternyata membuatnya kelebihan bagasi. Alhasil, Olga kena biaya bagasi tambahan Rp18 juta.

"Pas diperiksa di bandara sampai kelebihan beban. Aku harus bayar 18 juta lagi. Kaget, syok. karena bagasinya berlebihan," terang Olga di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/4).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Olga baru liburan keliling Eropa, memborong belanjaan buah tangan untuk orang-orang terkasihnya. Termasuk tas senilai Rp50 juta untuk Ayu Dewi.

Olga merasa tak masalah dengan hobi belanja tersebut. Pasalnya, ia tak pernah sayang mengeluarkan uangnya, untuk barang yang disukainya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA