Jumat, 25 April 2014 | 05:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Malas Dandan, Cinta Penelope Pilih Sulam Alis
Headline
Cinta Penelope - IST
Oleh: Supriyanto
artis - Minggu, 15 April 2012 | 12:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Ingin terus tampil cantik, artis Cinta Penelope jajal metode kecantikan sulam alis. Menurutnya, sulam alis adalah alternatif untuk perempuan yang malas berdandan seperti dirinya.

"Pengen coba sesuatu yang baru aja sih lagian juga aku kebiasaan males make up. Jadi biar lebih simpel aja," ujar Cinta usai melakukan sulam alis di Salon Ester Chan, Jl. Delima Raya 49, Tanjung Duren, Jakbar, Sabtu (14/4).

Perempuan yang dikabarkan menikah dengan Mustafa 'Debu' itu menambahkan, sebagai seorang selebritis, tampil cantik tidak hanya tuntutan pekerjaan tapi juga salah satu ibadah.

"Ini bagian dari ibadah. Seorang istri aja kalo dandan buat suami jadi pahala. Nah, gue sebagai musisi dandan untuk penggemar, penonton semua. Jadi semakin banyak ibadahnya,"tuturnya.

Untuk proses sulam alis, Cinta tidak mengalami kesulitan. Bahkan, dengan bugjet yang tidak terlalu mahal, Cinta sudah merasa percaya diri dengan alisnya sekarang.

"Sebelum diproses dikasih cream anastesi. Jadi nggak berasa. Mati rasa. Diapain pun nggak terasa. Gue jadi lebih pede," tandasnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.