Rabu, 3 September 2014 | 13:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nonton Konser
Emma Watson Ciuman Mesra dengan Pacar Barunya
Headline
Emma Watson dan kekasihnya Will Adamowicz - dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 16 April 2012 | 10:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Emma Watson asyik berciuman dengan kekasih barunya, Will Adamowicz. Meski tengah nonton konser di acara Coachella di Los Angeles, Minggu (15/4), Emma dan Will tak peduli.

Seperti dikutip Dailymail, Emma yang terkenal berkat film Harry Pottersepertinya tak peduli berciuman mesra dengan Will, meski banyak orang di sekitarnya. Cewek yang baru saja berulang tahun ke-22 itu memejamkan matanya saat mencium Will.

Will yang berpacaran dengan Emma sejak Desember 2011, sepertinya memang tergila-gila dengan Emma. Will memeluk mesra Emma dan selalu menatapnya.

Will yang berasal dari Boston mengenal Emma karena sama-sama satu kampus, yakni Oxford University. Sementara Emma masih nampak malu-malu mengenalkan Will kepada media. Seperti diketahui, Emma memiliki cerita yang warna-warni soal cowok.

Emma sempat berpacaran singkat dengan vokalis band One Night Only, George Craig. Tak berapa lama berkencan, George malah berpacaran pada bintang X Factor, Diana Vickers.

Emma juga sempat disia-siakan oleh Francis Boulle. Setelah berkencan dengan Emma, Francis mengeluarkan kata yang tak mengenakkan. Francis mengatakan tak ingin berpacaran dengan artis anak-anak. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER