Senin, 21 April 2014 | 11:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pinkan Mambo Tolak Tawaran Film Pakai Bikini
Headline
Pinkan Mambo - inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 16 April 2012 | 14:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pinkan Mambo mengaku banyak mendapat tawaran main film. Namun semua tawaran ditolak lantaran ia tidak mau tampil dengan mengenakan bikini.

"Sudah ada dan banyak banget tawaran (film). Tapi aku nggak mau salah ambil. Disuruhnya pakai bikini, tapi aku nggak mau untuk itu," ujar Pinkan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4).

Pelantun lagu Kekasih Tak Dianggapitu menerangkan, tidak harus mengenakan bikini jika ingin terlihat seksi. Sampai sekarang ia pun terus pilih-pilih peran jika ingin main film layar lebar.

"Dan sampai sekarang belum ada yang cocok. Seksi itu nggak harus seperti itu kan (vulgar)? Nggak harus pake bikini juga," tutur janda Sandy Sanjaya itu.

Mantan pasangan duet Maia Estianti di Ratu itu menegaskan, tidak akan mau menerima tawaran film yang mengumbar aurat. "Ya nggak mau yang terlalu seksi saja. Aku nggak mau kalau harus buka-bukaan gitu," tandasnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.