Senin, 22 Desember 2014 | 17:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
The Changcuters Kecewa Gank Motor Kriminal
Headline
inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 16 April 2012 | 17:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - The Changcuters kecewa dengan tindakan gank motor yang kerap bertindak anarkis, berujung kriminal.

"Ya, harusnya mereka heboh dengan hal-hal yang skill full, prestasi. Dan hal-hal yang bermanfaat. Jangan bangga terkenal karena kriminal," ujar Tria, vokalis The Changcuters di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4).

Band yang populer lewat film The Tarix Jabrixitu menuturkan, tidak semua gank motor bertindak kriminal. Banyak gank motor yang melakukan aksi sosial.

"Kami juga kenal sama klub motor, mereka pencinta motor nggak kriminal. Mereka mengekspresikan hobi dengan motor, prestasinya dengan modif-modif motor dan banyak membuat acara sosial," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA