Rabu, 23 April 2014 | 22:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Feby Febiola Jadi Korban Geng Motor
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 16 April 2012 | 18:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Feby Febiola mengaku resah dengan tingkah gank motor yang kerap bikin onar. Bahkan ia pun pernah jadi korban gank motor di lingkungan tempat tinggalnya.

"Itu perlu dibubarin, karena saya pernah mengalaminya sendiri. Di depan rumah saya itu dulu sering trek-trekan," ujar Feby di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

Artis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini menilai tingkah geng motor sudah sangat membahayakan. Apalagi bagi pengguna jalan. "Sorry ya, mereka itu bukan hanya membahayakandiri sendiri, tapi juga membahayakan orang lain, pemakai jalan. Ternyata saya juga dapat laporan kalau setiap malam itu ada aja yang meninggal," terangnya.

Feby pun berharap pihak berwajib lebih tegas dalam menangani kasus geng motor yang belakangan marak. "Petugas harus tegas," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.