Kamis, 30 Oktober 2014 | 20:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Marissa Jeffryana Lestarikan Budaya Pernikahan
Headline
Marissa Jeffryna
Oleh: Supriyanto
artis - Minggu, 22 April 2012 | 06:36 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Bintang FTV Marissa Jeffryna melestarikan budaya pernikahan tradisional Indonesia.

Melalui Balai Kartini Wedding Festival 2012, ia besertasuami ingin menyelamatkan budaya Indonesia yang hampir tergerus oleh budaya barat.

"Di tengah banyaknya pameran pernikahan yang bertema budaya internasional, wedding festival kali ini begitu spesial, karena ada nilai budaya Indonesia yang tersirat di dalamnya," ujar Marissa dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Marissa, ada banyak wedding festival yang diselenggarakan, namun baru kali ini bertema pernikahan asli Indonesiadengan keragaman kebudayaan pernikahan tradisional mengandung nilai-nilai budaya yang luhur.

Ditambahkan oleh salah satu kontestan Miss Indonesia tahun 2010, pada wedding festival yang digelar PT Vice Expo dan Balai Kartini, akan disuguhkan berbeda.

"Selain ada saya dan suami, nanti akan ada None jakarta 2011. Kemudian ada mantan personil grup groovy, Ari, dia akan perform live dan diiringi peragaan busana. Pokoknya sesuatu yang beda," terangnya.

Sementara itu, Direktur PT Vice Expo,Sungkono, mengatakan, wedding festival ini dilakukan untuk menjadi satu referensi pernikahan.

"Kami sediakan banyak kegiatan, tarian, lebih unik lagi ada konsultasi pernikahan atau ahli fengshui, cari rumah yang baik dan tarot. Kita sajikan lengkap," papar Sungkono. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA