Rabu, 3 September 2014 | 06:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ayah Astrid Ellena Menolak Diperiksa Polisi
Headline
Astrid Ellena - inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Selasa, 24 April 2012 | 07:18 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Fredrich Yunadi, ayah kandung Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena, menolak hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan penyidik.

Fredrich yang menolak dipanggil Bareskrim terkait laporan Donny Leimena, kekasih Astrid, atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan itu hanya mengirimkan surat penolakan.

"Iya benar. Ada tuh suratnya," ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum, Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol. Napoleon Bonaparte kepada wartawan melalui telepon, Senin (23/4) .

Dalam surat penolakan itu, Fredrich sebagai anggota Peradi merasa Polri tidak bisa memanggil anggota Peradi sembarangan dan harus melalui DPN Peradi sesuai Nota Kesepahaman Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi dan Mabes Polri.

Menangapi hal itu, Napoleon akan berkoordinasi dengan penyidik yang lain, untuk pemanggilan kedua.

"Nanti akan saya tanyakan ke penyidik. Lihat nanti, ya," tuturnya.

Sebelumnya, Fredrich melaporkan Donny ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan penghinaan pada 8 Februari 2012 karena Donny mulai membela diri di media tanggal 27 jan 2012.

Namun ternyata Donny sudah lebih dulu melaporkan Frederich ke Mabes Polri dengan pasal yang sama tanggal 3 Februari 2012 karena Fredrich mulai menyerang berhari-hari sejakl 25 Januari 2012. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER