Rabu, 23 April 2014 | 22:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Olga Syahputra Menangisi Duda?
Headline
Inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 24 April 2012 | 15:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Olga Syahputra menangis dengan emosional saat bercerita kepada Julia Perez. Olga menangis karena sedang jatuh cinta. Lantas siapakah yang ditangisi Olga?

Tangisan itu hampir dilihat seluruh masyarakat se-Indonesia karena Olga menangis saat berlangsung acara 'Dahsyat' yang disiarkan secara langsung.

"Aku nangis karena kebawa perasaan, aku lagi dekat sama orang. Saya sedih soalnya dia duda," kata Olga sambil tertawa usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/4).

Saat di tanya lebih dalam, Olga meluruskan bahwa yang ditangisi bukanlah duda, tapi mantan artis. "Bukan duda. Dulu jadi artis sekarang nggak," ujarnya.

Pelantun lagu Hancur Hatikuitu tidak mau membeberkan lagi. Bahkan untuk menyebutkan inisialnya saja, Olga enggan menyebutkan.

"Jangan deh inisialnya, soalnya nanti orang pasti tahu. Aku malu kalau dia juga tahu. Nanti juga tahu sendiri. Pokoknya aku sayang banget sama itu orang. Sayang sama siapa pun boleh sebenarnya," elaknya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.