Jumat, 1 Agustus 2014 | 06:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jennifer Aniston Bantah Siap Nikah di Yunani
Headline
Jennifer Aniston - IST
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Selasa, 24 April 2012 | 21:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Jennifer Aniston bantah kabar siap menikah dengan pacarnya, Justin Theroux, di Yunani pada musim panas 2012.

Mengutip femalefirst, Selasa (24/4), satu blog gosip mengumumkan mantan bintang Friends dan Theroux yang bertunangan pada Maret 2012 ini mengunjungi beberapa negara Mediterania, termasuk Yunani.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jennifer Aniston dan Justin Theroux merencanakan pernikahan di Yunani. Kabarnya, biaya pernikahan resmi keduanya hanya Rp23 juta saja.

Menurut TMZ, Aniston siap merayakan pernikahannya di Elounda Beach Hotel di Crete, Yunani.

Situs web hotel menawarkan paket pernikahan. Meliputi konsultan yang berdedikasi hukum, dokumen persyaratan berlisensi, upacara sipil atau agama di luar gereja di hotel, dekorasi mobil klub, sampanye, permen pernikahan Yunani setelah upacara untuk pengantin, dll.

"Biaya paket itu sekitar Rp23 juta," ujar sumber.

Namun, Aniston tak menetap di hotelnya untuk pernikahan. "Ya, dia mengambil tempat menginap di sisi lain pulau, yang terhubung dengan tempat pernikahan," imbuh sumber.

Sekarang juru bicara Aniston menepis kabar tersebut, dengan mengatakan kepada GossipCop.com, semuanya fabrikasi semata.

"Laporan itu mungkin iklan hotel, yang meningkatkan publisitas untuk paket eksklusif pernikahan di sana," jelas perwakilan Jennifer. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER