Jumat, 18 April 2014 | 12:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Justin Bieber Kacaukan London
Headline
Justin Bieber - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Rabu, 25 April 2012 | 21:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Justin Bieber penyebabkan kekacauan selama perjalanan ke London pada Selasa (24/4). Pasalnya, gerombolan penggemar perempuannya menjerit dan terus mengejarnya.

Pelantun Baby mendarat di Bandara Heathrow, London, Senin (23/4) dan disambut puluhan gadis remaja yang histeris. Demikian mengutip femalefirst, Rabu (25/4).

Menurut simber, karena kurangnya keamanan, bintang pop terpaksa berlari ke arah pintu keluar, setelah dikejar banyak orang yang ingin memegang dan memotonya.

"Dan kekacauan itu berlanjut ketika Bieber sedang bersiap-siap meninggalkan hotel mewah Royal Garden Hotel, London pada Selasa (24/4) pagi setelah dia memamerkan bentuk tubuhnya melalui jendela kamar hotel," papar sumber.

Berdasarkan sumber lainnya, kelompok perempuan lantas bergegas naik pagar hotel untuk mendapatkan Justin Bieber, meski sekilas.

Sebelumnya diberitakan, Justin Bieber menerima 2.000 panggilan telpon saat menginap tempat yang sama. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.