Selasa, 30 September 2014 | 17:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Simon Cowell Minta Maaf Atas Buku Biografinya
Headline
yahoo
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Kamis, 26 April 2012 | 15:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Simon Cowell meminta maaf kepada setiap pihak yang tersinggung oleh buku biografinya berjudul Sweet Revenge: The Intimate Life of Simon Cowell.

Menuru Simon, ia tak terlibat dalam buku yang ditulis oleh wartawan Tom Bower. Dan buku itu telah membuatnya malu karena membuat marah banyak orang.

Dalam buku itu terungkap tentang hubungan Simon dengan sesama juri X Factor, Danii Minouge. Ia juga dikatakan ingin tidur oleh juri lainnya, Cheryl Cole.

Buku itu juga menceritakan bagaimaa bos American Idol itu ingin memecat Gary Barlow di X Factor karena menganggap Gary terlalu kaku.

Dalam buku itu diceritakan mengenai kisah asmara Simon dengan beberapa wanita, termasuk mantan tunangannya, Mezghan Hussainy yang dianggapnya sebagai kesalahan besar.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada siapa pun yang saya buat malu atas buku ini. Saya juga harus meminta maaf kepada anggota keluarga saya," kata Simon dalam peluncuran buku Sweet Revenge: The Intimate Life of Simon Cowell,di London, seperti dikutip Femalefirst.

"Aku menghabiskan seminggu bersembunyi di bawah bantal dan saya tidak tahan melihat (pemberitaan di koran) The Sun . Itu buruk karena teman-teman mengirimkan saya pesan manis berkata, 'Apakah Anda baik-baik saja'," sambung Simon.

Meski buku itu telah membuatnya malu, namun Simon tetap berhubungan baik dengan si penulis buku. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA