Sabtu, 23 Agustus 2014 | 06:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KD Marah Kabar Pisah Ranjang dengan Suami
Headline
Krisdayanti - Inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 26 April 2012 | 22:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Diva pop Krisdayanti alias KD marah gara-gara dikabarkan pisah ranjang dengan suaminya, Raul Lemos.

"Masalahnya saya punya kehidupan dan privasi yang sekarang lebih tertata. Karena suami saya bukan dari dunia hiburan. Karena itu, saya harus menjaga perasaan saya dan perasaan suami saya. Mungkin, dia sudah mencintai teman-teman pers. Tapi karena beritanya membuat nggak nyaman, dia jadi nggak enak lagi, marah lagi. Jadi jangan membangunkan macan tidur," tegas KD di acara ‎ pembukaan 'House Of Lusense by Rinura Fashion Designer' di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Mantan istri Anang Hermansyah itu kesal dengan berita bohong yang disebarluaskan tersebut. Namun KD menanggapi berita miring tersebut sebagai ujian bagi rumah tangganya.

"Bukan suudzon, mungkin yang menghembuskan berita ini memang tidak suka kepada kami. Ini merupakan ujian. Ujian itu bisa hadiah, ada hadiah yang baik, hadiah yang ganggu perasan, tapi jalani aja," urainya seraya menegaskan rumah tangganya masih baik-baik saja.

"Memang beritanya nggak benar, nggak ada indikasi kita berantem, nggak ada indikasi saya kabur ke mana-mana. Kami berdua, alhamdulilah suami-istri yang sudah sepakat untuk hidup bersama, membesarkan anak bersama, dan juga buat kita komitmen untuk hidup di manapun. Dan, menikah esensinya adalah ibadah," tandasnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER