Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tak Laku, Tiket Konser Suju Dijual Murah?
Headline
IST
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 27 April 2012 | 19:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hari pertama konser 'Super Show 4', tiket obral beli 1 dapat 1. Kabarnya, harga murah tersebut lantaran tiket tidak laku. Benarkah?

"Ide menjual dua tiket dengan satu harga itu, bukan karena tidak laku. Itu ucapan terima kasih kami sama para ELF, bukan nggak laku. Itu juga limited jumlahnya, cuma 300 tiket," ujar Helmi Sugara, Media Relation di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/4).

Helmi mengungkapkan, jenis tiket yang dijual murah adalah kelas Super Fest dan Super Box saja.

"Tiket yang tersedia adalah untuk kelas Super Fest dan Super Box seharga Rp 1,7 juta. Dua kelas tersebut untuk penonton berdiri yang tepat di depan panggung Super Junior," paparnya.

Konser 'Super Show 4' memang awalnya dijadwalkan digelar dua hari, yaitu 28 dan 29 April 2012 di MEIS Ancol. Animo penonton yang tinggi, konser tambahan pun digelar Jumat, 27 April 2012. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA