Rabu, 1 Oktober 2014 | 06:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ibu Tulis Buku Sisi Baik dan Buruk Whitney Houston
Headline
Cissy Houston - zimbio.com
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Sabtu, 28 April 2012 | 15:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Cissy Houston berencana menulis buku tentang sisi baik dan buruk putri tercintanya, mendiang Whitney Houston.

Mengutip femalefirst, Jumat (27/4), Ibunda Whitney dan keluarga bertemu dengan penerbit di New York pekan ini untuk membahas kemungkinan menciptakan buku tebal tentang pelantun hits I Will Always Love You, yang ditemukan tewas di bak mandi di Beverly Hilton Hotel pada 11 Februari 2012.

Seorang sumber kepada New York Times mengatakan, Cissy dipersiapkan menulis tentang kebaikan dan keburukan Whitney. Dua dari penerbit yang bertemu dengannya di St Regis Hotel, New York menyatakan ia enggan membahas kematian putrinya atau kebiasaan narkobanya.

"Cissy mengatakan," Ada begitu banyak di luar sana dan saya ingin menghilangkan semua kebohongan," tutur sumber.

Cissy sebelumnya menulis memoarnya pada 1998 berjudul How Sweet the Sound dan menceritakan ia dibesarkan di satu keluarga yang taat beragama dan terbiasa musik gospel, yang akhirnya menyebabkan dia bekerja sebagai penyanyi cadangan untuk Elvis Presley dengan kelompok Sweet Inspirations. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA