Rabu, 1 Oktober 2014 | 13:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gading-Gisel Umbar Foto Mesra di Twitter
Headline
Gading dan Gisel - twitter.com
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Rabu, 9 Mei 2012 | 14:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pasangan Gading Marten dengan Gisel benar-benar sedang dimabuk asmara. Keduanya mengumbar foto-foto mesra di Twitter.

Hubungan Gading dengan Gisel saat ini memang tengah menjadi pemberitaan, setelah keduanya menyatakan cinta baru-baru ini. Di tiap tayangan infotainmen, keduanya terlihat mesra dan lengket.

Sepert tak puas, keduanya kemudian berfoto mesra dan foto tersebut diunggah di situs jejaring sosial Twitter.

Ada sekitar dua foto hitam-putih yang diunggah Gading dan Gisel di Twitter. Salah satu foto memperlihatkan Gisel tengah dipeluk Gading dari belakang. Gading terlihat mencium bahu Gisel, sedangkan Gisel mendongakkan kepalanya ke atas.

Di foto lainnya, masih dengan warna hitam-putih, keduanya terlihat saling berhadapan dan berpelukan. Gisel dan Gading saling menempelkan kepalanya dan hidung mereka saling bertemu.

Wajar memang jika asmara Gading dan Gisel terlihat begitu menggelora. Keduanya baru saja jadian pada 10 April lalu, saat Gisel menjadi tamu acara musik Inbox di SCTV.

Gading yang menjadi presenter acara Inbox secara mengejutkan 'menembak' Gisel saat itu juga. Adegan itu pun akhirnya diketahui penonton di seluruh pelosok Tanah Air.

Hubungan keduanya pun kabarnya mendapat restu dari kedua orangtua Gading, Roy Marten dan Anna Maria. Roy dan Anna bahkan ingin Gading segera menikahi Gisel yang dianggapnya cantik, memiliki sifat yang baik dan memiliki suara indah. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA