Kamis, 24 Juli 2014 | 11:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rihanna Iri dengan Payudara Brooklyn Decker
Headline
Brooklyn-Rihanna - IST
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 29 Mei 2012 | 14:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Rihanna mengaku iri dan ingin meminjam payudara rekan mainnya dalam film Battleship. Uniknya, Brooklyn juga iri dengan salah satu bagian tubuh Rihanna.

"Kami saling iri dengan tubuh masing-masing. Kami memutuskan bahwa aku akan meminjam bokongnya selama sehari. Dan dia (Rihanna) akan meminjam payudaraku," kata Brooklyn bercanda, seperti dikutip Contactmusic.

Brooklyn (25) yang mantan model Sport Illustrated juga mengatakan dia tidak percaya di kehidupan nyata ia secantik seperti ketika difoto. Brooklyn bahkan mengaku tak senang melihat tubuhnya di film terbarunya, What To Expect When You're Expecting.

"Aku memiliki cahaya, tapi itu karena make up. Aku menutupi flek. Astaga, aku bukan perempuan yang sempurna," sambung Brooklyn.

"Dan melihat seluruh tubuhku diledakkan di layar? Jutaan kali diperbesar? Wajah saya terlihat seperti itu sudah photoshopped. Ini mengerikan," ujar Brooklyn. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER