Sabtu, 29 November 2014 | 08:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dituduh Bohong Soal 'Mr Bean Kesurupan Depe'
KK Dheeraj Ngaku Tak Tahu Nama Asli Mr Bean
Headline
ist
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 8 Juni 2012 | 19:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - KK Dheraj, produser film 'Mr Bean Kesurupan Depe' ternyata tak tahu siapa Mr Bean. Sementara dalam film tersebut jelas disebutkan dia memakai Mr Bean.

"Oh saya tidak tahu siapa (nama sebenarnya) Mr Bean itu, tapi yang pasti dia Mr Bean dari Inggris. Orang Mr Bean Indonesia juga ada, kok," kilahnya melalui telepon seluler, Jumat (8/6).

Bahkan, yang lebih aneh, KK pun tak tahu sosok pemeran Mr Bean yang menjadi lawan main Depe pada film tersebut. "Bukan cuma saya saja yang manggil (namanya) Mr Bean, semua orang (di lokasi syuting) panggilnya Mr Bean," ucapnya ketus.

KK menambahkan dengan mengatakan, penggunaan nama Mr Bean dinilainya tak menyalahi aturan meski bukan Mr Bean asli. "Sudah (izin), film ini sekali lagi saya tekankan dibuat tidak asal-asalan. Semua (perizinan) sudah saya urus," imbuhnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA