Senin, 21 April 2014 | 15:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Konser di Turki, Madonna Pertontonkan Payudaranya
Headline
Madonna - dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 11 Juni 2012 | 12:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Istanbul - Madonna membuat kontroversi saat menggelar konser di Istanbul, Turki. Di tengah konser, Madonna membuka baju, bra dan mempertontonkan payudaranya.

Seperti dikutip Dailymail, Madonna tampil di hadapan sekitar 55.000 penggemarnya di Turk Telecom Arena, Kamis (6/6) malam. Madonna muncul di panggung mengenakan kemeja putih celana panjang hitam dan menggenggam sebuah tongkat.

Saat masuk ke sebuah lagu, Madonna kemudian melemparkan tongkatnya, membuka kemeja dan tentu saja branya terlihat. Namun tak berhenti di situ, Madonna malah membuka salah satu penutup payudara bagian kanannya. Madonna mempertontonkan paydaranya dalam beberapa detik.

Madonna kemudian berbalik dari penonton, membuka resleting celananya dan menutupinya dengan tangannya. Pelantun Girl Gone Wild itu kemudian membetulkan kembali resletingnya dan kemudian ia bernyanyi lagu Like a Virgin.

Madonna mendarat di Turki pada Selasa (5/6) malam, didampingi kekasihnya yang seorang penari, Brahim Zaibat, dan juga membawa dua anaknya, Rocco dan Mercy, bersama rombongan 200 orang.

Setelah di Turki, Madonna kemudian melanjutkan konser di Roma, Italia. Madonna akan tampil di Stadio Olimpico, Selasa (12/6). [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.