Kamis, 2 Oktober 2014 | 07:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Emma Stone Khawatir Tentang Kematian
Headline
Emma Stone - IST
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Senin, 11 Juni 2012 | 13:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Emma Stone rupanya sangat ketakutan dengan kematian. Untuk mengatasi ketakutannya, bintang film Amazing Spider Man itu bahkan harus meminta bantuan psikolog.

"Saya dekat dengan kematian saya, bukan dengan cara yang aneh tetapi terus-menerus. Saya merasa begitu ketakutan bahwa segala sesuatu bisa berakhir. Itu selalu dalam pikiran saya," terang Emma, seperti dikutip Contactmusic.

Ketakutan itu sudah dialami Emma sejak ia kecil. Namun hingga kini ketakutan itu masih ada, meski tak separah beberapa tahun lalu.

"Saya berada di terapi selama dua tahun sebagai seorang anak. Sebagai seseorang dengan kecemasan. Anda terus-menerus menunggu serangan berikutnya," sambung kekasih Andrew Garfield itu. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA