Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Asmara Johnny Depp-Amber Heard Meredup
Headline
Johnny Depp-Amber Heard - dailymail.co.uk
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Jumat, 20 Juli 2012 | 10:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Api asmara antara Johnny Depp (49) dengan Amber Heard (26) kini meredup. Kabarnya Amber muak dengan 'drama' yang ada di sekitar mereka.

Amber diduga menjadi orang ketiga penyebab perceraian Johnny dengan Vanessa Paradis. Namun hubungan keduanya baru-baru ini menjadi dingin dan Amber mulai menjauh dari Johnny.

Seperti dikutip Dailymail, seorang sumber mengatakan, Amber saat ini tengah berpikir mengambil langkah tentang hubungannya dengan Johnny.

"Amber tidak pernah ingin semacam perhatian dari Johnny. Dia benar-benar menyukai Johnny, tapi dia tidak suka 'drama'," kata seorang sumber.

"Dia tidak benar-benar yakin apa yang akan terjadi dengan mereka. Tetapi dia hanya ingin perhatian agar suasana menjadi dingn sebelum sesuatu terjadi," sambung si sumber.

Hubungan Amber dan Johnny dimulai tidak lama setelah keduanya selesai syuting film The Rum Diari. Johnny kemudian mengumumkan perpisahannya dengan Vanessa, sedangkan Amber putus dari kekasih perempuannya, Tasya van Ree.

"Johnny dan Amber yang pasti terlibat dalam asmara. Mereka saling tertarik ketika sama-sama di lokasi syuting. Amber diam-diam memisahkan diri dari Tasya, sedangkan Johnny diam-diam berpisah dari Vanessa, jadi waktunya sangat tepat," lanjut si sumber.

"Mereka berkencan selama berbulan-bulan, jauh sebelum Johnny secara terbuka mengumumkan perpisahannya dari Vanessa," kata si sumber. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER