Sabtu, 1 November 2014 | 12:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ramadhan in Harmony, Menyambut Ramadhan
Headline
Inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 20 Juli 2012 | 19:19 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sambut Ramadhan 1433 Hijriah, Erwin Gutawa Orchestra menggandeng Venusa Production dan Yayasan Addawah menggelar konser bertajuk Ramadhan in Harmony.

"Bukan sekedar parade artis atau lagu-lagu pop religi, atau hanya sekedar ngamen. Tetapi juga mencerminkan hal-hal yang baik untuk masa depan," ujar Erwin Gutawa dalam jumpa pers 'Konser Ramadhan in Harmony di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Pentas musik modern yang akan digelar pada di Plenary Hall-JCC, Sabtu (11/8) tersebut akan berbeda dari pertunjukan musik lain.

"Membuat yang belum pernah dibuat. Glenn Fredly akan berkolaborasi dengan Ridho 'Slank'. Ada tariannya juga yang diciptakan Sunan Gunung Jati di Cirebon, Satu Rasa," terang Jay Subyakto, Art Director.

Jay menambahkan dengan mengatakan, pagelaran yang kental dengan musik religi tersebut tak ada melibatkan boysband ataupun sesuatu yang berhubungan dengan musik kKrea.

"Beda dengan Gita yang original, dan saya tidak mau ada boysband atau girlbandgaya Korea Pop," tegasnya.

Artis yang akan mengisi konser juga terdiri dari musisi papan atas dari berbagai generasi. Ada Rossa, Gigi, Dira Sugandi, Gita Gutawa, Marcell, Glenn Fredly dan Bimbo. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA