Selasa, 2 September 2014 | 18:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Kisah Perselingkuhan Kristen Stewart
Headline
Kristen Stewart - IST
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Kamis, 26 Juli 2012 | 12:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Secara mengejutkan Kristen Stewart (22) selingkuh dari kekasihnya Robert Pattinson demi seorang Rupert Sanders (42). Seperti apa perselingkuhan mereka?

Kristen dan Rupert bertemu saat sama-sama menggarap film Snow White And The Huntsman, yang Kristen sebagai aktris, sedangkan Rupert sebagai sutradara.

Tidak itu saja, istri Rupert, Liberty Ross juga bermain dalam film tersebut dan memerankan tokoh Ratu Eleanor, ibu dari Snow White yang diperankan Kristen.

Seperti dikutip Femalefirst, perselingkuhan Kristen dengan Rupert kabarnya terjadi dalam beberapa minggu terakhir. Keduanya sering bertemu rahasia, dan kerap mengungkapkan kemesraannya dengan saling berpelukan dan berciuman.

"Dia (Rupert) menggerayangi seluruh tubuhnya (Kristen)," kata sumber dari US Weekly. "Mereka hanya akan berhenti berciuman, ketika mereka merasa seseorang berjalan ke arah mereka," kata sumber lainnya.

Seorang fotografer mengikuti Kristen dari rumahnya di Los Feliz pada 17 Juli. Kristen terlihat masuk ke sebuah parkiran yang sepi, dan tak lama Rupert masuk ke dalam mobil tersebut.

"Mereka seperti tidak pernah puas. Kristen sedang duduk di dalam mobil dan punggungnya ke arah jendela di sebelah pengemudi, dan dia (Rupert) menciumi seluruh tubuh Kristen," kata seorang saksi mata.

Keduanya meninggalkan tempat parkir ketika mereka merasa seperti sedang diawasi dan pergi ke sebuah tempat di Hollywood Sign. Lantas Kristen muncul dan mereka kembali berciuman dan berpelukan di mobil. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER