Senin, 20 Oktober 2014 | 15:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sehabis Lebaran Haji
Anang Boyong Keluarga ke Rumah Mewah
Headline
inilah.com/danu
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 27 Juli 2012 | 14:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Anang Hermansyah memboyong seluruh keluarga pindah ke rumah mewah di Cinere, Jakarta Selatan, saat lebaran haji mendatang.

"Rumah sudah 80% lah, makanya aku bilang hari raya haji aku mulai membina mahligai rumah tangga baru sudah nggak naik lima lantai," ungkap Anang di Plaza II Pondok Indah, Jakarta Selatan, kamis (26/7).

Menurut suami Ashanty ini pembangunan rumahnya masih dalam tahap penyelesaian. Seluruh anggota keluarganya, Ashanty dan kedua anaknya senang dan tak sabar ingin segera menempati rumah mewah dua lantai tersebut.

Saat Anang enggan menjawab tentang status kepemilikannya, Ashanty menimpali dengan mengatakan, "Sertifikatnya atas nama kami semualah." [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA