Sabtu, 1 November 2014 | 09:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nyandu Kokain, Tatum O'Neal Masuk Rehabilitasi
Headline
Tatum O'Neal - Istimewa
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Kamis, 2 Agustus 2012 | 17:00 WIB

INILAH.COM, Los Angeles - Tatum O'Neal kembali masuk panti rehabilitasi. Pasalnya mantan bintang anak ini ketergantungan kokain.

Mengutip femalefirst, Kamis (2/8), Tatum diketahui memiliki sejarah panjang dengan penyalahgunaan obat ini harus dirawat di pusat rehabilitasi di California Selatan akibat kecanduan kokain.

Aktris berusia 48 yang merupakan orang termuda pemenang Academy Award telah beberapa kalu dikunjungi ayahnya, Ryan O'Neal, yang putus asa karena anak sulungnya itu masih belum bebas narkoba.

Seorang sumber mengatakan RadarOnline.com mengatakan, "Tatum baru-baru ini kembali ke rehabilitasi. Ayahnya menjenguk beberapa kali guna mendukungnya. Tatum berjuang mengatasi ketergantungannya. Sungguh sedih melihatnya kecanduan kokain." [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA