Jumat, 25 Juli 2014 | 19:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hafiz Fatur-Ayang Merinda Resmi Suami-Istri
Headline
inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 2 Agustus 2012 | 16:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hafiz Fatur dan Ayang Merinda resmi suami-istri. Mereka menikah pada 7Juli 2012, setelah 10 bulan berpacaran.

Hafiz yang juga adik kandung Irwansyah ini menikahi Ayang dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Keduanya pun akan segera menggelar acara resepsi nikah di Taman Mini Indonesia Indah pada 9 September 2012.

"Kami sekarang lagi fiting baju pengantin untuk persiapan resepsi nikah bulan depan. Akadnya sudah dilakukan tanggal 7 Juli," ujar Ayang di butik Berkat Kebaya, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (2/8)

Soal baju pengantin, Hafiz dan Ayang sempat kewalahan mencari model yang cocok. Berkat rekomendasi dari Zaskia, kakak iparnya, keduanya pun memilih gaun kebaya rancangan Devina Shanti.

"Pertamanya sih, kami berdua bingung mau pakai baju pengantin yang mana. Tapi, pas liat-liat dan konsultasi sama Kia (Zaskia Sungkar) dia menyarankan kita ke sini. Kami, sih yang penting cocok, dan suka," tutur Hafiz yang membintangi sinetron 'Hearts'.

Sebagai kakak ipar, Zaskia merasa wajib membantu adiknya.

"Namanya dua keluarga jadi satu, kan menyambung silaturahmi. Jadi kami selalu mendukung, dan belajar dari pengalaman, pernikahan itu kan ribet, jadi kami bantu-bantu," jelas Zaskia. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
regina nax 35
Rabu, 2 Januari 2013 | 16:31 WIB
.,,halo kaq hafiz,gy pha nich,,.?
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER