Sabtu, 20 Desember 2014 | 21:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Muda dan Tua Dik Doank Sering Masak Bareng
Headline
Dik Doank - inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Rabu, 8 Agustus 2012 | 16:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tangerang Selatan - Istri Dik Doank, Myrna Yuanita mengakui kalau ia sudah dimadu dan menerima sanga istri muda. Myrna dengan istri kedua Dik bahkan kompak, sering masak bersama.

"Bini tuanya (Myrna) sudah tahu (dimadu), mereka sering masak bareng. Sebelum nikah sudah masak bareng, sudah direstui sama bini tua. Nggak nyolong-nyolong (sembunyi) gitu," kata seorang perempuan tetangga Dik, di kawasan Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan Rabu (8/8).

Menurut si tetangga, sebelum menikah, istri muda yang diketahui bernama Kahirani dan dipanggil Key itu sehari-hari mengajar di tempat Dik Doank yang terkenal, Kandang Jurang Doank. Istri muda Dik biasanya mengajar pelajaran bahasa Inggris untuk anak-anak.

"Sehari-harinya dia pakai jilbab, tinggi, kecil dan kurus. Anaknya ramah, baik bener sama anak-anak kecil di sini," sambung si tetangga.

Perempuan itu mengaku tidak begitu kenal dengan Key. Namun menurutnya, dia merupakan wanita yang baik. "Kalau nggak salah tinggalnya di Bintaro, itu saja yang saya tahu," jelasnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA