Jumat, 31 Oktober 2014 | 11:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Dicatut, Manohara Dirugikan Ustad Guntur Bumi
Headline
Manohara dan Ustad Guntur Bumi - inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 19 Agustus 2012 | 13:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Pesinetron Manohara mengaku kaget ketika foto wajahnya terpampang di padepokan tempat pengobatan alternatif milik Ustad Guntur Bumi (UGB). Mano merasa dirugikan atas kejadian tersebut.
"Iya sih (dirugikan). Apalagi aku orangnya concern sama kesehatan. Jadi itu sebuah pengobatan alternatif dan aku nggak tahu pengobatannya seperti apa. Aku nggak mau orang ke sana karena menganggap aku jadi ikonnya," kata Manohara saat menggelar acara Buka Bersama di Hotel Santika, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/8).
Meski sudah merasa dirugikan atas tindakan tersebut, Mano belum ingin mengambil langkah hukum. Sejauh ini ia ingin menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan, usai lebaran.
"Nanti kita bicarakan gimana sebaiknya. Tapi terus terus terang saja itu tindakan sangat merugikan. Kita tidak tahu menahu," tegasnya.
Sejauh ini, Mano pun mengaku belum bertemu dengan sang Ustad Cilik itu terkait pencatutan foto yang merugikannya secara materi.
"Setelah Lebaran kita akan membicarakan, kita akan follow up," pungkasnya.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA