Minggu, 23 November 2014 | 20:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Beib Benyamin Meninggal Dunia
Headline
Beib Benyamin - ist
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Jumat, 7 September 2012 | 09:17 WIB

INILAH.COM, Jakarta - H. Beib Benyamin, putra tertua almarhum legenda Benyamin Sueb meninggal dunia, Kamis (6/9) malam sekitar pukul 21.15. Beib meninggal karena penyakit stroke.

Kabar meninggalnya Beib disampaikan beberapa orang selebiriti melalui pesan BlackBerry Messanger (BBM), salah seorangnya adalah Sys NS.

"Telah berpulang ke rahmatullah di rumah sakit Puri Cinere. H. Beib Benyamin, putra tertua alm. H. Benyamin Suaeb, hari kamis, 6 september 2012, pukul 21.15 WIB," tulis Sys.

Hal itu juga dibenarkan Anina Karin, produser Bens Radio. Menurut Nina. "Almahum sudah cukup lama menderita stroke," tukasnya.

Pria bernama asli Beib Habani itu meninggal dalam usia 52. Ketika masih kecil, Beib yang sangat mirip dengan ayahnya, Benyamin S, juga pernah beberapa kali main film bersama Benyamin, seperti film Samson Betawi, Biang Kerok dll.

Boleh dibilang, Beib menjadi satu-satunya anak almarhum yang meneruskan karir sebagai seniman. Bieb pernah mendirikan group band beraliran funky rock. Grup band bernama Bieb Blues yang berdiri 1976 itu sempat bertahan hingga 1980. Ia juga beberapa kali membintangi sinetron komedi yang diproduserinya sendiri.

Jenazah dibawa ke rumah duka malam ini juga di Jl. Kertanegara – Ciputat, Tangerang Selatan. Jenazah rencananya akan dimakamkan hari Jumat (7/9) ba’da salat Jumat di TPU Karet Bivak. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA