Jumat, 31 Oktober 2014 | 10:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dituduh Berzinah, Limbad Terancam 4 Tahun Penjara
Headline
Limbad - inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Selasa, 11 September 2012 | 12:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Limbad dilaporkan istrinya, Susi Indrawati, ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan berzinah dengan wanita lain. Limbad pun terancam hukuman penjara empat tahun.

"Ini ancamannya sih empat tahun ya. Sesuai yang dilaporkan atau tidak, kalau sesuai akan kami lanjutkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (10/9).

Dalam laporanya, Susi membawa bukti akta pernikahan dengan Limbad serta saksi empat orang untuk memperkuat tuduhanya terhadap Limbad.

"Akta nikah dibawa waktu laporan, yaitu nomor 418 bulan 12 tahun 1995. Ada empat saksi yg disampaikan oleh pelapor, nanti akan kita periksa kesaksiannya," terang Rikwanto. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA