Rabu, 3 September 2014 | 13:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Minta Limbad Tobat
Headline
inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Rabu, 12 September 2012 | 08:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Susi Indrawati menuduh suaminya, Limbad, selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang. Susi meminta Limbad bertobat.

Pasca melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya, Limbad dan Susi menjadi buruan infotainmen. Seperti Selasa (11/9), kediaman Limbad dan Susi di Taman Aries Meruya, Jakarta Barat, sejak pagi sudah ditunggui beberapa wartawan dan infotainmen.

Susi yang ditunggu berjam-jam di depan rumahnya oleh wartawan dan infotainmen akhirnya bicara. Susi bicara kepada wartawan dan meminta doa agar masalah rumahtangganya cepat selesai.

"Saya menyikapinya dengan doa saja. Mas Limbad supaya kembali ke jalan yang benar," tutur Susi.

Dalam laporanya, Susi benar-benar ingin membuat jera pesulap asal Tegal itu. Susi membawa bukti akta pernikahan dengan Limbad serta saksi empat orang untuk memperkuat tuduhanya terhadap Limbad. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER