Sabtu, 1 November 2014 | 19:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Periksa Istri Soal Tuduhan Limbad Zinah
Headline
Limbad - inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 14 September 2012 | 19:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap Susi, istri Limbad yang telah melaporkan suaminya tersebut pada Senin, (10/9) lalu atas dugaan perzinahan.

"Benar, saksi pelapor sudah kami periksa dalam kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh suaminya," ujar Kepala Subdit Renata AKBP Hando Wibowo di Polda Metro Jaya, pada Jumat (14/9) malam.

Menurut Hando pemeriksaan terhadap Susi selama dua jam masih awal dan bersifat umum, sehingga nantinya akan ada pemeriksaan lebih lanjut. "Pada intinya beliau hanya menyampaikan masalah dalam rumah tangganya dan keluarga. Ada 24 pertanyaan yang kami ajukan," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri pesulap Limbad tersebut melaporkan suaminya atas dugaan perzinahan karena Limbad diduga melakukan pernikahan siri tanpa seizin istri. Merasa kesal Susi pun melaporkan Limbad ke Mapolda Metro Jaya pada Senin (10/9) lalu. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA