Jumat, 28 November 2014 | 15:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Topless Beredar
Di Malaysia, Kate Middleton Masih Bisa Tersenyum
Headline
radaronline.com
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Sabtu, 15 September 2012 | 17:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Kate Middleton masih bisa tersenyum saat hendak mengunjungi sebuah masjid di Kuala Lumpur Malaysia. Padahal, Kate tengah dihantam foto-foto topless.

Seperti dikutip Radaronline, Kate sudah mengetahui foto-foto toplessnya akan dimunculkan di sebuah majalah di Prancis. Tentu saja Kate marah dan sakit hati atas foto tersebut.

Namun sang putri tetap tenang saat mengunjungi Malaysia. Kate yang tampil anggun mengenakan kerudung putih tampak santai. Ia pun tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada rakyat Malaysia.

Foto-foto menghebohkan itu sendiri diduga diambil sekitar seminggu lalu, ketika Kate bersama suaminya, Pangeran Harry tengah berlibur di Chteau d'Autet, Prancis Selatan.

Kate dan William tengah berenang di kolam renang dan santai di balkon. Mereka tentunya tak sadar jika ada seorang paparazzi yang mengintainya.

Pihak Kerajaan Inggris sendiri bereaksi keras atas munculnya foto-foto tersebut. Malah, pihak kerajaan sudah memperkarakan majalah Closer yang mempublikasikan foto-foto tersebut.

Sementara itu, pihak majalah Closer melalui editornya, Laurence Pieau. Lauren mengatakan foto-foto tersebut sama sekali tak berniat untuk melecehkan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA