Rabu, 22 Oktober 2014 | 10:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BCL Perankan Istri Bj Habibie
Headline
Bunga Citra Lestari (BCL) - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 16 September 2012 | 14:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali akting dengan memerankan tokoh Ainun, istri Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie dalam film 'Habibie dan Ainun.
Bunga mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru selama melakukan proses syuting film tersebut di Jerman beberapa waktu lalu.
"Syuting di Jerman, kita syuting di dua kota, Munchen dan Aachen. Syuting ini sesuatu yang baru buat saya, kami kerja sama dengan orang Jerman di sana," kisahnya saat ditemui di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).
Pelantun tembang Pernah Muda itu mendapat ilmu baru selama bekerja sama dengan para pekerja film di Jerman. Ia pun lantas merasa kagum dengan cara bekerja orang-orang Jerman.
"Cara kerja mereka beda dengan kita. Mereka punya aturan kerja yang strik, agak berasa dikejar-kejar waktu. Mereka punya jam kerja, dan kita nggak boleh over dari itu. Kalau di sini kan syuting bisa sampai pagi, kalau di sana nggak. Jadi kita kerja dipadetin. Nggak ada waktu untuk leha-leha," ceritanya.
Selama syuting istri Ashraff Sinclair itu mengaku tak banyak mengalami kendala meski baru menjalin kerjasama.
" Mungkin kendalanya menyesuaikan dengan tim di Jerman, itu aja sih," jelasnya.
"So far lancar-lancar aja. Kehadiran eyang (Habibie) sangat membantu untuk menghadirkan feelnya seperti apa untuk memerankan ibu Ainun," imbuhnya.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA