Jumat, 31 Oktober 2014 | 11:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Soal Ustadz Yufuf Mansyur Dihina di Twitter
Ustadz Solmed: Jangan Mencaci-maki Ulama
Headline
inilah.com/danu
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Senin, 17 September 2012 | 11:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Jakarta - Ustadz Solmed mengatakan apa yang terjadi dan dialami Ustadz Yusuf Mansur merupakan konsekwensi ulama. Namun Solmed menegaskan, tak sepantasnya mencaci-maki Ustadz Yusuf yang ulama.

"Kami belajar melihat dari sisi yang berbeda dan biarlah ulama melihat dari sisi kebenaran, jangan mencaci-maki ulama,” ungkapnya melalui telepon seluler, Minggu (16/9).

Solmed pun menegaskan, "Artinya, itu tugas beliau. Sangat berlebihan kalau dicaci, itu tidak benar. Konteks ini kebaikan dan kebenaran. Ini mengarahkan umat menjadi lebih baik."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pekan lalu tulisan Yusuf Mansyur di twitter diduga mendapat serangan caci maki dari pendukung calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi dan Ahok.

Yusuf yang telah mengklarifikasinya, dengan mengatakan semua yang dikatakannya tak memihak salah satu calon gubernur DKI. Ia mengaku netral. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA