INILAH.COM, Jakarta - Pemilukada putaran kedua akan digelar pada 20 September 2012. Indra Bekti berharap siapapun yang terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta bisa mengerti warganya.
"Kita hidup bermasyarakat, kita harapkan masyarakat bisa mengawal Jakarta, bisa dapat gubernur yang sesuai dengan keinginan kita. Kalau berhasil ya karena kita juga," kata Indra di acara Revolusi Cerdas DKI, di City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Senin (17/9).
Pemandu acara Identik (Trans TV) itu menuturkan, keberhasilan pemimpin tak lain juga berkat dukungan dari masyarakat. Sehingga ia pun berharap warga DKI bisa memilih pemimpin bijak dan menggunakan hak suaranya.
"Yang sekarang diharapkan jangan golput, harus bisa jadi pemilih yang cerdas. Banyak kecurangan dan ini bentuk kekecewaan juga. Kita harus mengawal sampai (gubernur) terpilih," jelasnya.
Suami Adilla Jelita itu juga berharap siapapun yang terpilih bisa mengemban amanah rakyat dan memahami keinginan masyarakat Jakarta.
"Mereka itu kan public service ya, untuk menyejahterakan rakyat, bukan diri sendiri, harus bisa mendengarkan rakyatnya. Gubernur ideal seperti itu," jelas Indra. [fei]