Kamis, 24 April 2014 | 06:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Galau, Mulan Jameela Minta Putus
Headline
Mulan Jameela - inilah.com/danu
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 21 September 2012 | 14:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Mulan Jameela dikabarkan dirawat di rumah sakit, baru-baru ini. Namun sekarang Mulan sudah mulai kembali beraktifitas.

Ia mengaku, belakangan ini memang jarang tampil di layar kaca lantaran sedang sibuk menggarap lagu baru.

"Ada dua lagu baru tapi lagi proses finishing. Aku sudah take vokal, sudah rampung tapi musiknya belum beres," ujar Mulan saat ditemui di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (21/09).

Mulan tak mau membahas lebih lanjut tentang kabar ia sakit. Mantan personel 'Ratu' itu menjelaskan lagu yang sedang dikerjakannya masih berhubungan dengan cinta.

"Ada satu lagu ceritanya masih tentang cinta, yang satu tentang perasaan cinta yang sudah hilang. Intinya lagu galau dan satunya lagi up beat . Tapi intinya sama, lagu tentang pasangan yang minta putus, tapi kita kekeuh nggak mau," tuturnya.

Namun wanita beranak dua itu belum mau memberitahu judul dua lagu barunya.

"Aku belum bisa bilang sekarang lagunya, soalnya bisa saja kan tahu-tahu penciptanya berubah. Pokoknya masih rahasia dan kejutan," ujarnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.